Completely lost

10:48 PM D.I.A.N 0 Comments

Baru terinspirasi malam ini kalo ternyata menulis itu penting. Dalam otakku selalu saja timbul pertanyaan bisa tidak ya?  kenapa saya selalu bersikap pesimis seperti itu ya? Oke untuk mulai sesuatu yang harus dikerjakan dengan konsisten biar ada peninggkatan dalam hal tulis menulis, mau tidak mau saya harus baca setiap hari dong (tuh salah satu tips biar bisa meningkatkan kosakata kata). Tapi selalu saja banyak pertanyaan yang muncul "banyak tidak sih orang-orang yg mengalami hal seperti saya?" Kalo boleh dijelaskan nih saya tuh orang yang biasa-biasa saja. Pokoknya there's nothing special 'bout me dech.  Sering sih tanya sama Tuhan sebenarnya bakat saya itu apa (sedang proses pencarian). But positively I do the best all the thing in my life right now, anything I do. Juga sambil berdoa semoga hidup saya kelak berguna bagi orang lain terutama keluarga amiiiiiinnn

0 comments: