Secret Beach is a Secret Story

8:49 PM D.I.A.N 0 Comments

Everyone has a little secret

Saya percaya setiap orang mempunyai rahasia didalam dirinya tanpa seorang pun yang tahu. Seperti perjalanan saya kali ini yang mempunyai banyak sekali rahasia. Perjalanan yang dengan tidak bebas saya ceritakan. Kenapa? karena ini rahasia :p

 


 Jalan Masuk Secret Beach

Seperti namanya "Secret beach atau Pandawa beach" begitu masyarakat sekitar menyebutnya. Pantai yang belum banyak diketahui turis. Penasaran...saya pun mencari pantai itu bersama dengan seorang teman. Bermodalkan motor sewaan dan GPS Nokia saya yang banyak sekali membantu. 

Saya tidak mencari tahu kenapa pantai itu bernama Secret Beach. Tetapi saya sepakat dengan teman perjalanan saya kenapa nama pantainya Secret Beach. Yah.. pantai yang menimbulkan banyak pertanyaan. Akan ada apa lagi didalamnya? Apakah akan ada yang lebih?ah penasaran lagi kan? Masuk ke areal sana pun harus jeli karena hanya sebuah jalan kecil tanpa tuisan jelas dan tanpa petunjuk arah menuju ke pantai itu.


Enchanting Beach


Rasa penasaran semakin besar tetapi saya menikmati satu persatu 'rahasia' didalam pantai tersebut. Sangat menakjubkan sekali ciptaan Tuhan ini. Batinku bersyukur melihat keindahan yang dengan kata pun sulit diungkapkan.



Masih Sekelumit Perjalanan
Pemandangan dari atas menakjubkan sekali. Kami bersama melihat ketidakterbatasan ciptaan-Nya. Tertawa riang, terkagum-kagum tanpa henti, berteriak...Tuhan indah sekalii..


so beautiful

Pertemuan denganmu adalah takdir. Takdir yang membawaku kesini di alam-Mu tanpa keterbatasan keindahan. Takdir untuk dijalani dan sekarang untuk diceritakan. Kenapa harus ke negeri lain jika kamu menemukannya lebih dekat denganmu?


  
saya suka kamu biru

Berteduh dari terik matahari menyengat di pinggir pantai sambil makan jagung bikinan penduduk sekitar yang lezat sekali. Sangat murah, hanya dengan Rp. 5000 saya mendapatkan kenikmatan luar biasa. Lagi lagi sulit bagaimana menggambarkan lezatnya jagung itu. Sampai sekarang jika mengingatnya kembali pasti saya akan menelan ludah. Kalau tidak karena jarak, jadwal kerja, tiket pesawat pasti saya sudah starter motor automatic tancap gas melaju kesana.



0 comments: