NOARS Rafting

9:00 PM D.I.A.N 0 Comments



Yeaaah It's time to jump on the water. Keinginan pergi rafting akhirnya bisa kesampaian juga bersama teman-teman Esia. Tidak semua dari Esia, tapi juga alumni Esia juga ada yang ikutan gabung.
Berangkat dari Surabaya sekitar jam 11 malem kita semua kumpul di kantor Esia. Kaget banget yang ikut ternyata sampai 20 orang. Tapi bahagia banget karena jadi punya banyak temen. Saya ikut di mobil mas Tiok duduk paling belakang sama Rully dan mbak Nindy. Sepanjang perjalanan saya tidur karena capek banget setelah kerja. Tapi juga tidak bisa nyenyak karena si Tria (adik mas Tiok) sepanjang perjalanan cuit2 terus. Jadinya ya kita pada dengerin dia berceloteh gitu deh. Sampai di Noars malam banget saya lupa jam berapa tepatnya. Saya langsung ambil sleepingbag terus melanjutkan tidurku yang sempat terganggu. Besok paginya petualangan pun dimulai. Kita naik mobil pick up menuju lokasi. Sudah tidak sabar untuk menunggu momen ini. And, the adventure will begiiiiin..yaaayyy...
Ada 7 spot jeram yang katanya guidenya sih bakal seru banget. Unfortunately, aku lupa nama-nama spot jeramnya. Perjalanan mengarumi sungai Pekalen ini butuh waktu 2 jam sampai finish. Kita di kagumkan dengan pemandangan yang sangat indah banget pokoknya. Ciptaan Allah SWT sungguh menakjubkan sekali.Alhamdulillah...

0 comments: