410 Pasopati Submarine Monument

6:07 PM D.I.A.N 0 Comments

Sejak bulan Oktober saya sudah tinggal di Surabaya sejak itu pula tidak pernah yang namanya keliling kota ini. Tinggal disini tanpa sepeda motor memang cukup menyulitkan untuk bisa pergi kemana-mana. Belum lagi angkot yang lumayan jarang lewat di dekat kos. Jadinya untuk pergi kemana-mana saya selalu mengandalkan teman-teman kerja. Untungnya banyak sekali teman yang baik banget mengantar kemanapun kalo saya jalan-jalan . Biasanya saya paling sering pergi ke mall Surabaya. Mall yang pernah saya kunjungi di kota ini Delta, Tunjungan Plaza, Royal. Pakuwon Trade Center, Surabaya Town Square, Jembatan Merah Plaza dan Marina Plaza. Tapi tidak sekalipun saya pergi ke tempat-tempat wisata atau tempat bersejarah di Surabaya. Saya sering pergi ke Delta tapi tidak pernah berkunjung ke Monumen Kapal selam yang letaknya tepat di sisi kiri mall tersebut #ironis banget kan???. Dan pagi ini saya punya inisiatif langsung pergi kesana bersama teman kerja. Dengan tiket masuk hanya Rp. 5000 per orang kita di kejutkan dengan fasilitas didalam yang ber AC, jadi kita tidak kepanasan di ruangan itu. Pemandu wisatanya juga sangat ramah sekali dia senang sekali mengambil foto untuk kita dan menawarkan diri dengan senang hati. Saya yang banci foto senang saja dengan penawaran mbak cantik tersebut (lupa tidak tanya namanya hehehe). Intinya puas banget deh pergi ke Kapal Selam itu. Penasaran??? Ayoo ke Surabaya ^.^

0 comments: