Wilujeng Sumping di Bandung (3)

10:51 PM D.I.A.N 0 Comments

Hari Ketiga, 08-12-2012

Seperti biasa, udara dingin di Bandung pagi hari membuat kami sangat malas sekali beranjak dari tempat tidur. Tapi hari ini hari terakhir kami berada di kota Parahyangan. Mayang yang harus ke Jakarta tidak bisa host kami, jadi kami mencari penginapan untuk menginap sampai dihari kami harus meninggalkan kota ini. Setelah searching lewat HP kami menemukan Moritz Hostel. Dengan harga standart room  Rp. 120000/nett kami mendapatkan fasilitas kamar mandi dalam dan air hangat. Moritz hostel berada didalam pasar, lokasinya sangat dekat sekali dengan bandara. Hostel yang cukup nyaman.

kamar kami di Moritz Hostel

Pagi itu kami sarapan dulu di depan kampus adik Mayang. Kami makan bubur ayam yang sangat lezat sekali. Kenyang sarapan kami menunggu Gie, CS Bandung juga yang sebelumnya sudah saling kontak untuk ketemuan. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan mencari Moritz Hostel. Sedih rasanya harus berpisah dengan May yang sangat baik kepada kami.


Hari terakhir kami habiskan keliling seputar pusat kota Bandung. Saya dan Dwi mengunjungi Museum Geologi, Gedung Sate dan Alun-Alun Dago. Museum Geologi sangat menarik perhatian kami karena disana banyak sekali peninggalan sejarah dan fosil-fosil jaman dulu.

Museum Geologi
Jurassic Park
Penasaran apa saja yang kami lakukan pada hari terakhir di Bandung? Here we go..let's enjoy our photos


Di Alun-Alun Dago

Saya dan Dwi

0 comments: