CouchSurfing

8:19 AM D.I.A.N 0 Comments

CouchSurfing Surabaya
Seorang diri di kota besar tanpa saudara dan teman memang pasti membuat kita merasa homesick atau orang jawa bilang gak kerasan. Itu sebabnya saya mulai mencari teman baru dan bergabunglah dengan komunitas penyuka travelling seluruh dunia yaitu CouchSurfing.

Gathering pertama yang saya ikuti adalah di Excelso Delta Plasa,di post oleh mbak Nika. Dan akhirnya berkembang ke gathering2 berikutnya. Bertemu teman-teman menyenangkan dengan berbagai keragaman budaya, agama, suku membuat saya mempunyai pandangan yang lebih luas lagi dalam hidup ini. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka yang saat ini seperti keluarga saya di Surabaya. Banyak cerita yang di bagi, banyak cerita yang diberi...I love all of you guys, I love CS Surabaya.

CS Surabaya

At StillRod



We are awesome people



Bersama Bahagia


@dicaanggraini-at Stilrod

0 comments: