Karya Dee Lestari

9:40 PM D.I.A.N 0 Comments



Pernah tidak kamu sangat excited tentang sesuatu?. Saya yang dulunya bukan tipe orang “nerd” sekarang menjadi kutu buku yang seperti candu jika tidak membaca buku dalam satu hari. Segala jenis buku saya baca. Sekarang “dee lestari” seperti  kopi yang tidak meminumnya tiap pagi kamu akan merasa pusing. Berawal dari membaca salah satu karyanya yang berjudul "Perahu Kertas" saya langsung fall in love in the first read it. Gaya cerita dee  membuat saya bisa larut kedalam cerita dan merasakan apa yang dialami tokoh novel tersebut. Seperti hikmah yang merasuki jiwa dee menginspirasi hidup saya. Saya membaca, saya mengamati ,saya menganalisa,dan …saya ingin berkarya.

Berlanjut ke buku kedua karya dee yang aku baca sekarang adalah Madre. Buku ini adalah kumpulan cerita dee dari tahun 2009-2011. Kecanduan “dee lestari” akan tetap berlanjut.Karyanya tetap saya tunggu. Novel yang masih dalam antrian baca saya yaitu supernova “petir”,supernova”akar”, filosofi kopi, dan saya akan hunting karya-karya dee lainnya di toko buku terdekat atas referensi www.dee-idea.blogspot.com. Keep reading ^.^

0 comments: