Mulai Blogging lagi?Siapa takut!

5:58 PM D.I.A.N 0 Comments

Semenjak kepindahan saya ke Bali 7 bulan yang lalu selama itu pula saya tidak posting blog atau update blog pribadi saya. Alasannya? Karena modem saya rusak membuat saya tidak punya akses internet lagi dan juga proses adaptasi selama disini membuat saya cukup sibuk. Tapi akhir-akhir ini banyak sekali yang ingin saya muntahkan dari otak ini. Banyak ide, banyak cerita, banyak hal yang harus saya tulis. Dari pada tiap malam saya tidak bisa tidur untuk berbagai hal yang saya ingin tulis, akhirnya saya putuskan nongkrong di Starbucks untuk dapat free wifi, ups mungkin tidak free karena saya membayar 36k rupiah untuk segelas kopi capucino. Tapi sepertinya membeli modem untuk mendapatkan akses dimanapun akan lebih mudah buat saya nanti blogging lagi atau sekedar narsis di Facebook sosial media favorit saya. Saya memang sedang mencari provider lokal yang cepat tanpa batas tapi tarif juga reasonable, ada ide teman-teman?


Satu gelas kopi capucino untuk berjam-jam nongkrong (Indonesia banget);p



Okeh kembali dengan apa ide-ide saya, cerita, atau hal-hal yang ingin saya tulis silahkan tunggu postingan saya selanjutnya ya pembaca setia :)


0 comments: